Sudah Berusia Lebih 30 Tahun, Deretan Striker Ini Masih Ngetop

Biasanya ketajaman salah seorang striker (penyerang) jadi menurun saat menginjak usia diatas 30 tahun. Bahkan tidak sedikit yang sudah kalah saing dengan pemain yang masanya lebih muda hingga kerap singgah di bangku cadangan. Tetapi para penyerang top dibawah ini sanggup menunjukkan eksistensinya bahwa usia hanya suatu angka bukan hal lainnya. Ketajaman mereka tak menghilang seiring dengan naiknya usia. Dibawah ini ada beberapa striker masih ngetop walau berusia lebih 30 tahun.

Carlos Teves – 32 Tahun

Tevez belum lama memutuskan tuk pergi ke Liga Super Tiongkok dengan joint Shanghai Shenhua. Sebelum pergi ke Liga Super Tiongkok, Tevez sanggup menyumbang banyak sekali gol buat klub masa kecilnya yaitu Boca Juniors tergolong mencetak 2 gol menghadapi klub rival River Plate 11 Desember kemarin. Meski sudah tak muda lagi, Tevez masih diasumsikan sebagai salah satu striker yang berbahaya jika sudah menginjak rumput lapangan. Kini, Tevez tentunya hendak membuktikan diri bahwa dia bisa menaklukkan turnamen di Negri Tirai Bambu.

Olivier Giroud – 30 Tahun

Meski sempat tertendang dari skuad utama Arsenal, Olivier Giroud masih cukup efektif di hadapan gawang. Pemain Prancis tersebut sebelumnya musti menghuni kursi cadangan lantaran Arsene Wenger lebih gemar memainkan Alexis Sanchez menjadi striker. Namun, sejalan bertambahnya waktu, Giroud sanggup membuktikan dirinya masih cocok memakai seragam the Gunners dengan mendulang hampir semua gol yang vital di klub saat berlaga. Dirinya, sepanjang musim ini telah mencetak 10 gol dari 22 laga bareng The Gunners.

Aritz Aduris – 35 Tahun

Aduriz saat ini telah menunjukkan usianya yang sudah berkepala 3 setengah dan dengan mayoritas pesepakbola telah memutuskan pensiun di umur itu. Akan tetapi, Aduriz justru berbeda dan masih mampu memperlihatkan permainan terbaiknya akhir-akhir ini. Aduriz masih selaku andalan di barisan depan Athletic Bilbao dan telah menghasilkan 14 gol di seluruh ajang kompetisi musim ini. Malah Aduriz bisa mencetak 5 gol saat tampil melawan Genk didalam laga Liga Europa hingga namanya tercatat didalam buku rekor.

Zlatan Ibrahimovic – 35 Tahun

Ibrahimovic memilih bergabung bersama Manchester United pasca menjalani tahun-tahun yang gemilang bersama satu klub Ligue 1, PSG. Akan tetapi, pemain Swedia itu sempat diragukan akan bisa menaklukkan Premier League sebab sudah tak muda lagi. Tapi, tak butuh waktu lama menurut Ibrahimovic guna membungkam seluruh kritikan negatif yang dialamatkan kepadanya. Ibrahimovic sampai saat ini jadi bomber primadona MU dan telah mencetak 19 gol di seluruh ajang pagelaran musim ini.

Cristiano Ronaldo – 31 Tahun

Cristiano Ronaldo belum lama menjalani tahun yang indah pasca memenangi Liga Champions dan Euro 2016. Berkat prestasinya itu, superstar Real Madrid kemudian berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi yaitu Ballon d’Or serta The Best FIFA Men’s Player 2016. Serangan tajam Ronaldo di depan gawang memang sudah tak diragukan lagi lantaran ia telah sering memecahkan rekor kedalam hal mendulang gol. Bintang Portugal tersebut sejauh ini sudah menghasilkan 20 gol dari 25 laga di seluruh ajang kompetisi dan hal itu adalah prestasi luar biasa bagi dirinya. Demikian info bola khusus kami sampaikan dari informasinya yang keren ini.

One thought on “Sudah Berusia Lebih 30 Tahun, Deretan Striker Ini Masih Ngetop”

Leave a Reply

Your email address will not be published.