Salam Perpisahan Penuh Amarah dari Montolivo untuk Milan

Salam Perpisahan Penuh Amarah dari Montolivo untuk Milan

Berakhir sudah perjalanan karier Riccardo Montolivo bareng AC Milan. Kesepakatan kontraknya bareng Milan resmi diputus dewan tim dan dipastikan dia bakal memperkuat tim anyar kompetisi musim berikutnya.

Sinyal keberangkatan Riccardo Montolivo dari San Siro memang telah nampak semenjak awal musim. Itu tidak lepas dari penampilannya yang mengalami penurunan semenjak musim kemarin. Malahan musim ini dia tak satu kali juga dimainkan Gennaro Gattuso di Liga Italia.

Karena perlakuan tak adil itu dia juga melampiaskan amarahnya. Dia mengakui marah karena ban kapten yang dia emban sepanjang 4 kompetisi musim dicopot dan pada musim ini dia tak memperoleh menit berlaga semenit juga.

“Tujuh kompetisi musim bareng seragam kebanggaan ini dan 4 tahun menjabat sebagai leader. Lantas mereka mengambil ban leader dan aku tak menyatakan sepatah kata juga. Aku tak memperoleh 1 menit tampil dalam gelanggang dan tak menyatakan apapun, ” tulis Montolivo di Instagramnya, Jumat (7/6/2019).

“Saya tak dikasih peluang memberi selamat tinggal di stadion aku dan aku tak menyatakan apapun. Selama nafas ini aku mau berteriak terima kasih untuk para fan. Terima kasih dari kapten dan salah satu pria yang terluka namun masih bakal mempertahankan kepalanya supaya senantiasa di atas, ” dia meneruskan.

Kendati menyesal, sang pemain berposisi gelandang menyatakan takkan mengabaikan I Rossonerri. “Sekarang luka ini telah pulih dan aku bakal selalu mencintai Milan selamanya, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.