Andrea Dovizioso Akui Marc Marquez Lebih Unggul Usai Berduel Sengit di MotoGP Thailand 2018

Andrea Dovizioso Akui Marc Marquez Lebih Unggul Usai Berduel Sengit di MotoGP Thailand 2018

Hasil positif dramatis yang diraih Marc Marquez (Repsol Honda) di balapan MotoGP Thailand 2018 mendapatkan pernyataan dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Seperti dilansir Andrea Dovizioso, Marc Marquez sesungguhnya pantas mengekspresikan diri menjadi juara, walau duel di antar keduanya berjalan sampai tikungan paling akhir balapan yang bergulir di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Minggu (7/10) itu.

Dovizioso menyatakan jika motor Desmosedici miliknya tetap kalah fast daripada Honda.

“Saat ini, ia bisa memenangi duelnya, namun saat ini team saya pun setingkat lebih fast di sesi balapan, ” tutur Dovizioso yang dilansir BolaSport. com melalui Marca.

Selain itu, Pebalap Italia yang akrab dipanggil Dovi ini pun mengakui kesal dengan turnamen MotoGP 2018 yang bakal cepat usai.

“Sayangnya, kompetisi balapan nyaris usai, menjadi team saya tak melangkah berpikir mengenai hal tersebut (peringkat klasemen), bagus aku serta Marquez tak memikirkannya, ” kata Dovizioso.

“Hasil di MotoGP Thailand 2018 ini menghantarkan kami pada penghujung kampanye musim serta sekaligus pada tahun depan, ” tutur Dovi melanjutkan.

Kini putaran MotoGP kampanye musim 2018 cuma menyisakan 4 putaran balapan lagi.

Mengartikan bahwa, angka penuh yang dapat didapat Dovizioso saat ini hanya 100.

Leave a Reply

Your email address will not be published.